Andalusianews

Andalusianews

2 Juli 2015

Sukses gantikan peran ESQ, Andalasian Training Caracter diapresiasi Rektor

"Prof Werry Darta Taifur, MA saat memberikan kata sambutan"

Padang, Andalusianews-Rektor Universitas Andalas Prof. Werry Darta Taifur, SE,MA  secara khusus hari ini (2/7) mengundang tim Andalasian Training Caracter berbuka puasa bersama. Kegiatan buka bersama ini dilakukan dalam rangka memberikan apresiasi kepada  tim ATC yang dinilai sukses  memberikan training Andalasian Caracter kepada  mahasiswa baru 2015.

Agenda yang dimulai pukul 17:15 di Diniya Suasso Hotel ini dibuka langsung oleh Prof Werry. Saat membuka agenda yang juga dihadiri oleh Wakil rekto 3 dan 4 serta beberapa wakil dekan 3 yang ada dilingkungan Universitas Andalas, Rektor Unand ini menyampaikan bentuk apresiasinya atas kinerja tim ATC dalam memberikan motivasi dan pengenalan karakter andalasian kepada mahasiswa baru 2015. Werry menilai untuk tahap perdana, apa yang dilakukan oleh lembaga training bentukan Unand ini sudah tergolong sukses. Selain itu Dia juga berharap ke depan ATC bisa lebih baik lagi dan mampu mengatasi dan menyempurnakan kekurangan – kekurangan yang sempat terjadi pada pelaksanaan Training karakter andalasian beberpa hari yang lalu.,

"Fhoto bersama Tim Trainer dengan Asisten Trainer setelah
buka bersama"
Setelah memberikan kata sambutan, Rektor Unand meminta langsung kepada DR. Inzharman salah satu tim Andalasian Training untuk memberikan ceramah singkat menjelang masuknya waktu berbuka. Adapun judul ceramah yang dibawakan oleh dosen PAI ini adalah “7 fungsi Alquran”. Dalam ceramahnya DR.Inzharman mengajak semua peserta untuk senantiasa menjadikan alquran sebagai bacaan utama dalam hidup. Terlihat semua peserta yang hadir termasuk Asisten Trainer mengikuti dengan khusuk materi yang disampaiakan.

Selesai berbuka, Rektor bersama semua peserta melaksanakan sholat berjamaah dan makan bersama.(jup/*)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar