Andalusianews

Andalusianews

8 Desember 2014

Kecelakaan hampir meregang maut di Simpang Basoka Kurai Taji

"kerumunan warga sat melihat kecelakaan,, mobil sempat mau dibakar"
Pariaman, 8 Desember 2014

Kecelakaan berat terjadi di perempatan lampu merah simpang Basoka Kurai Taji kota Pariaman. Kecelakaan itu terjadi antar mini bus Harmoni dengan siswa sekolah suasta Mtsm kurai taji.  Menurut informasi yang didapatkan, kecelakaan itu terjadi saat mini bus harmoni yang datang dari arah Padang menerobos lampu merah yang menyebabkan siswa sekolah tertabarak. Korban yang sekarang sudah dilarikan kerumah sakit ini mengalami luka parah pada bagian kaki. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07:45  saat jalanan rame dilewati oleh penguna jalan.

Mengetahui kecelakaan ini, warga sempat berniat untuk membakar mini bus yang telah menabrak siswa yang tinggal tidak jauh dari lokasi kecelakaan. Namun niat tersebut tidak jadi dilakukan karena polisi segera turun ke tempat kejadian.

Selain itu diketahui pada saat terjadinya kecelakaan tidak ada polisi yang melakukan penjagaan di perempatan lampu merah yang biasanya di lalui oleh banyak penguna kendaraan.

Padahal semenjak seminggu sebelumnya polisi intens melakukan operasi zebra di jalan-jalan perkampungan  dan sekolah guna menjaring penguna kendaraan yang tidak memilki kelengkapan berkendaraan.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar