Andalusianews

Andalusianews

6 April 2015

Lembah Anai Meluap, Gubernur Sumbar Menyeberang Lewat Rel Kereta Api

"Gambar Ganasan Luapan Air Terjun Batang Anai"
Padang, Andalusianews-Hujan lebat yang terjadi Minggu (5/4) di wilayah Padang Panjang dan sekitaran kawasan Air Terjun Batang Anai, membuat terjadinya Luapan air yang begitu besar di area wisata Ai Terjun Batang Anai. Luapan yang sempat menutupi jalan utama Padang Bukit Tinggi. Luapan yang terjadi sekitar pukul 6 sore ini terlihat lebih besar dibanding yang pernah terjadi sebelumnya.

Kondisi tersebut membuat warga panik dan menyebabkan kemacetan panjang di kedua arah Padang dan Bukit Tinggi. Diantara Pengguna jalan yang terjebak macet adalah Irwan Prayitno Gubernur Sumbar. Besarnya Luapan air membuat Orang nomor Satu di Sumatera Barat ini memilih untuk menyelusuri Rel Kereta Api yang berada tepat di depan Air Terjun bersama dengan masyarakat lainya.

Kejadian yang dialami oleh  Gubernur Irwan Prayetno sempat ditulis di akun Facebooknya. "Airter terjun Lembah Anai meluap karena hujan lebat sehingga membuat jalan macet. Gubernur terpaksa menelusuri dan melintasi rel KA dan menyeberangi sungai melalui rel KA.(4 April 2015" tulisnya kemaren. (*)  



Diambil dari akunt Fb Irwan Prayitno




Tidak ada komentar:

Posting Komentar