Andalusianews

Andalusianews

25 April 2015

Padang Pariaman : Sebuah Sepeda Motor Rusak Berat Akibat Tabrakan Dengan Mobil Avanza

kondisi mobil setelah mengalami kecelakaan
Andalusianews (25/4)-Sebuah sepeda motor jenis metik merek Fino Sport rusak berat akibat mengalami tabrakan dengan mobil Avanza bernomor polisi BM 1313 OK. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (25/4) pukul 4 sore di jalan Ketaping menuju Bandara Internasional Minang Kabau.

Menurut keterangan Eko Prasetrio  salah seorang petugas polisi yang berada di tempat kejadian perkara,menyataakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat atas kecelakaan yang terjadi. Saat menuju ke lokasi perkara, korban kecelakaan telah dibawa oleh sopir yang bersangkutan ( avanza ) bersama warga disekitar lokasi ke sebuah klinik kesehatan di Padang. " Tadi kami mendapat laporan dari warga telah terjadi kecelakaan antara sebuah motor dengan mobil avanza, namun saat kami tiba di lokasi koran kecelakaan sudah dilariakan ke klinik Amanah oleh warga bersama sopir mobil avanza." terangnya pada Andaluisnews.


Dari pengamatan kami dilapangan diperkirakan kedua kendaraan ini dalam kondisi cukup kencang karena, motor dan mobil mengalami kerusakan cukup berat. Bahkan sepeda motor yang terlihat masih baru itu terlihat remuk dengan kondisi badan motor terlepas begitu juga dengan alas duduk ( jok motor/red) terlempar hingga 5 meter ke arah sisi jalan.



Pengendara sepeda motor diperkirakan merupakan seoarang perempuan dan mengonceng teman karena di sekitar motor ditemukan sepatu jenis perempuan dan dua buah helm. selain itu juga terlihat barang bawaan berupa buah pepaya yang masih tergantung di sepeda motor.




Hingga pukul 5 sore kedua kendaraan masih berada dilokasi dan belum dievakuasi.Kondisi itu menarik perhatian banyak pengguna jalan dan bahkan ada yang berhenti untuk mengambil fhoto kendaraan yang yang mengalami kerusakan tersebut. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar