Andalusianews

Andalusianews

24 April 2015

Lakukan OPEREC, Kader KAMMI Dapat Kiriman SMS Dari Mahasiswa Universitas Andalas

"lambang Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia"

Andalusianews-Masifnya upaya yang dilakukan oleh KAMMI Unand dalam melakukan Rekrutmen anggota baru ternyata menarik perhatian mahasiswa universitas Andalas.  Hal itu pertama kali dipicu dari munculnya famplet-famplet yang dipasang di gedung-gedung perkuliahan sampai gedung fakultas. Tidak hanya itu ajakan untuk bergabung dalam organisasi pergerakan extra kampus itupun juga marak dilakukan di media sosial baik yang dilakukan atas akun resmi  KAMMI Unand maupun akun-akun pribadi pengurusnya.

Akibat dari maraknya upaya untuk merekrut anggota baru ini ternyata berdampak kepada pengurus KAMMI Unand sendiri. Semenjak hari pertama dibukanya OPEREC, beberapa kader KAMMI dapat kiriman SMS / Pesan Singkat dari mahasiswa Universitas Andalas. Pengirim pesan juga mencantumkan nama dan fakultas kepada contak person yang tertera pada famplet-famplet. Edi Kurniawan salah satu kader KAMMI Unand sekaligus ketua panitia OPEREC mengaku sejak awal   KAMMI membuka OR, Ia langsung mendapatkan kiriman SMS dari beberapa mahasiswa Universitas Andalas. “ Saya tidak menduga ternyata antusias dari mahasiswa unand sangat tinggi sekali terhadap keberadaan KAMMI, itu dibuktikan sejak awal dibuka OR secara terbuka sudah ada mahasiswa yang mengirim pesan yang menyatakan diri untuk mengikuti proses rekrutmen KAMMI Unand ” terang mahasiswa peternakan yang juga menjadi salah satu calon presiden mahasiswa Unand 2015 yang lalu Jumat (25/4).

Selain itu Dia juga menjelaskan bahwa rekrutmen yang dilakukan oleh KAMMI masih dibuka sampai tanggal 30 April mendatang. Jadi masih membuka peluang bagi mahasiswa lainnya untuk ikut bergabung. Hingga saat ini sudah tercatat mahasiswa dari berbagai fakultas mulai dari fakultas Ekonomi, Peternakan, MIPA dll  yang telah mendaftarkan diri melalui via sms kepada Edi. Selain Edi Kurniawan juga ada beberpa Kader lainya yang tergabung dalam panitia OPEREC juga telah mendapatkan kiriman SMS yang sama terkait OR yang dilakukan.

Adapun bentuk SMS pendaftaran yang dikirim ke panitia OPEREC melalui Via SMS berisikan data sebagai berikut;  “ Nama_Anggkatan_Jurusan_Fakultas_Universitas” SMS ini nantinya dikirim ke no 087892684843 atau 089618073396.(*)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar