Andalusianews

Andalusianews

9 April 2015

Pengurus KAMMI Komesariat Universitas Andalas Resmi Dilantik

"suasana pelantikan pengurus KAMMI Komesariat Universitas Andalas"

Padang (9/4) - Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Komesariat Universitas Andalas atau yang disingkat KAMMI Komsat Unand resmi dilantik. Pelantikan yang dilaksanakan pada Kamis sore (9/4) di salah satu gedung perkulihan Universitas Andalas dihadiri serta dipimpin langsung oleh Ketua KAMMI daerah Padang Alfian Zulmi S,Pdi.

Sebelum dilantik semua pengurus KAMMI Unand Yang diketuai oleh Jupriman ditanya kesiapanya oleh Alfian selaku orang yang akan melantik.  Setelah mendengar pernyataan kesiapan semua pengurus, Alfian langsung melantik serta memimpin pengucapan sumpah yang diikuti oleh semua pengurus.

Selesai melantik, Alumni IAIN IB Padang ini menyampaikan harapan besarnya kepada semua pengurus agar tetap solid dalam menjalankan amanah yang telah diemban dengan baik serta penuh keiklasan. Selain itu Dia juga menyampaiakan bahwa keberadaan KAMMI di Universitas Andalas tentunya akan memberikan warna tersendiri dalam pergerakan mahasiswa di Unand dan Sumatera Barat (sebelumnya KAMMI di Universitas Andalas sudah lama fakum/red).

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Ayu Efrizal selaku salah satu mahasiswa yang berperan penting lahirnya kembali KAMMI di Universitas Andalas. “ KAMMI Unand harus mampu memperlihatkan Eksitensinya. Karena dulu Unand adalah tempat lahirnya KAMMI di Sumatera Barat”  terang Dia kepada Adalusianews.

Adapun struktur dari kepengurusan KAMMI komesariat Unand antara lain Ketua, Sekretaris Bendahara, Bidang Kaderisasi, Bidang Kajian Strategis, Kemuslimahan dan Humas. Sekretaris Bendahara dijabat Oleh Afdal Andriko Mahasiswa Ekonomi Angkata 2013. Bidang Kaderisasi dikoordinatori oleh Edi Kurniawan Mahasiswa Peternakan 2012 dan anggota Tri Santi Hukum 2013. Bidang Kajian Strategis dikoordinatori oleh Novia Auva Hukum 2013 dan anggota Manip mahasiswa Peternakan  2011. Bidang Kemuslimahan dikoordinatori oleh  Febi Ningsih dan anggota Angrila Putri Hukum 2013 dan Santi Novita Sari Hukum 2013. Sedangkan Novi Sismita dan Aulia Hawati menjabat sebagai koordinator dan anggota di Bidang Humas.(prima)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar