Andalusianews

Andalusianews

2 April 2015

PERSEPAR Muda Siap Unjuk Gigi dalam Turnamen Se ASIA di Johor Malaysia

Tim PERSEPAR Muda U 14
Padang, Andalusianews-Keberhasilan tim sepak bola PERSEPAR U 14 mengalahkan  Tim GAMA MUDA U 14 asal Pasaman dalam kejuaraaan ROAT TO MALAYSIA  beberpa waktu yang lalu membuat tim ini berhak mengikuti Turnamen Se ASIA yang diselenggarakan di Johor Malaysia.

Lolosnya PERSEPAR muda untuk mengikuti Turnamen Internasional di Johor Malaysia mengundang dercak kagum masyarakat Padang Pariaman. Fatriana Bakri salah satu masyarkat Padang Pariaman menyampaikan rasa kagumnya kepada PERSEPAR U 14. Dalam akun Fbnya Dia menghimbau masyarakat Piaman yang berada di Malaysia untuk memberikan Suport kepada tim kebanggaan Masyarakat Piaman. itu. Selain menginbau untuk memberikan dukungan, Dia juga melontarkan doa untuk kemenangan PERSEPAR MUDA diajang Internasional ini.

Dukungan moril juga terus mengalir dari masyarakat Padang Pariaman melalui media sosial. "Maju terus anak muda pariaman, buat padang pariaman tambah disegani oleh banyak orang" tulis Muslim panyalai diakun Fbnya. 

Namun, disisi lain kurangnya pemberitaan Prestasi yang diperoleh oleh Tim dibawah asuhan Surya Jaya ini disayangkan oleh manajemen Tim. Surya pelatih PERSEPAR U 14 berharap agar masyarakat terus berikan dorongan dan doa bagi pemain agar lebih termotivasi dalam bertanding di Johor Malaysia nanti. " Kami berharap kepada masyarakat Padang Pariaman memberikan dukungan serta doa agar anak-anak kita ini bisa tampil baik dalam turnamen Internasional nanti" ujar Dia.

Pemain yang akan bertandingan diajang bergensi ini sudah menyatakan diri siap tampil dan memberikan permainan terbaik dalam di johor Malaysia April ini. Berbagai persiapan telah disiapakan diantaranya pengrusan Paspor para pemain oleh Pelatih. Berikut nama pemain yang akan berlaga diajang Internasional Se ASIA Johor Malaysia:
1. Aldo Askarizaldo
2. Edo
3. Ridho
4. Andika
5. Todi
6. M.Iqbal
7. M. Ilham
8. Nanda
9. Ahmad Medi
10. Taufik Beta
11. Luckiy
12. Wawan
13. Taufik
14. Joy Dika
15. Davit.

Semua pemain ini masih berusaha belia dan berasal dari daerah-daerah yang ada di padang pariaman. (*)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar