Andalusianews

Andalusianews

19 Juni 2015

Ikuti LDKS, Siswa SMAN 3 Pariaman Siap Jadi Pemimpin

 "Peserta LDKS Fhoto bersama bersama alumni "

Pariaman,Andalusianews-Organisasi Siswa Intra Sekolah SMAN 3 Pariaman gelar pelaksanaan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa dan Jurnalistik yang diikuti oleh seluruh pengurus Osis serta perwakilan kelas X dan XI Senin 15 Juni 2015. 

Kepala SMAN 3 Pariaman Dra. Elfi Junaida menyambut baik serta mengapresiasi diangkatkanya kegiatan latihan dasar kepmimpinan yang baru pertama kali diselenggarakan.

“ saya senang siswa hari ini mulai kreatif dalam berkegiatan. Semoga semua peserta dapat mengikuti kegiatan LDK dengan baik dan bisa mempersiapkan diri menjadi pemimpin nantinya” ungkap guru yang juga mengajar mata pelajaran Kimia itu saat mengasih kata sambutan.

Selain diikuti  siswa, LDKS juga melibatkan alumni sebagai instruktur dan pemateri. Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Facrur Rozi ketua OSIS SMAN 3 Pariaman.“LDKS juga melibatkan beberapa alumni. Kami sangat senang dan bangga atas kehadiran mereka baik sebagai pemateri maupun sebagi intruktur dalam pelaksanaan LDKS dan Jurnalistik ini”.

Kegiatan yang berlangsung pagi sampai sore ini diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta. Hampir semua peserta terlibat aktif dalam sesi diskusi yang dilakukan setelah materi disampaikan.

“Kami sangat senang sekali ikut pelatihan, selain mendapatkan materi kami juga dapat mennggali dari pengalaman kakak yang luar bisa, apalagi kami dapat mendengarkan langsung pengalaman dan prestasi kakak kami ini. Ada juga yang aktif diorganisasi Internasional seperti kak iksan, kak sri endah yang tulisannya sudah banyak dimuat di media termasuk kompas, bang agus yang sudah keliling Indonesia .Kami bangga dan sangat senang dengan mereka” kata salah satu peserta LDKS. (*)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar