Andalusianews

Andalusianews

17 Juni 2015

Wali Kota Lepas Peserta Pawai Tarhib Ramadhan RZ Padang


Padang, Andalusianews-Wali kota Padang Mahyeldi Anshorullah melepas rombongan pawai penyambutan bulan Ramadhan 1436 H Minggu Pagi (14/6) yang diselenggarakan oleh RZ Padang di halaman rumah dinas wali kota. Sebelum melepas rombongan pawai, Maheldi juga memberikan semangat kepada semua peserta terutama Anak Juara (anak binaan rumah zakat/red) dengan menjanjikan akan memberikan  hadiah anak juara yang  berhasil mengkhatram alquran selama Ramadhan.


“ Bapak akan menyediakan hadiah kepada 10 besar yang anak juara yang paling banyak khatamnya” ungkap wali kota saat akan melepas rombongan pawai.

Setelah dilepas oleh wali kota, rombongan pawai yang diikuti sekitar 300 peserta yang terdiri dari anak juara,orang tua asuh, relawan, dan seluruh amil RZ memulai perjalann dengan menempuh rute jalan ahmad yani, jalan sudirman, jalan ratu langi dan finish di jalan pemuda no 26 tepat di depan halaman kantor RZ Padang.


Semua peserta pawai dilengkapi atribut yang memperlihatkan semarak ramadhan. Selain itu sepanjang jalan juga diisi dengan orasi penyambutan ramadhan oleh Martono salah satu relawan. Pelaksanaan pawai ditutup dengan penampilan tari galombang oleh perguruan silan Talago Sari yang ditampilkan di depan halaman kantor RZ.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar