Andalusianews

Andalusianews

16 Desember 2014

Rektor Utus Mahasiswa Terbaik KKN 2014 ke Luar Negri

Rektor Utus Mahasiswa Terbaik KKN 2014
ke Luar Negri

Universitas Andalas, 15 Oktober 2014
Jnews, Setelah melaksanakan serangkaian kegiatan Kuliah Kerja Nyata beberapa waktu yang lalu, pihak BPKKN (Badan Pelaksana Kuliah Kerja Nyata) Universitas Andalas melaksanakan kegiatan KKN EXPO 2014 mulai tanggal 14-16 oktober di Auditorium Unand. Kegiatan Expo ini bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa peserta KKN untuk menampilkan kegiatan-kegiatan yang  telah dilaksanakan di nagari masing-masing. Kegiatan ynag bertemakan “Dengan KKN Expo Kita Angkat Potensi Nagari” ini dibuka langsung oleh Bapak Weri Darta Taifur sekitar jam 10:30 siang. Kegiatan Expo ini  dihadiri oleh BPM Sumbar serta seluruh mahasiswa KKN beserta Dosen Pembimbing Lapangan.

Dalam kata  sambutanya,  Bapak Weri menyatakan apresiasinya kepada pihak BPKKN ynng telah sukses mengangkatkan program KKN 2014 dengan baik. Disela menyampaikan kata sambutan, Rektor yang baru saja mendapatkan gelar Profesor ini dihadiahi tepuk tangan meriah saat menyampaikan akan mengutus mahasiswa terbaik dalam pelaksanaan KKN yang telah memiliki Pasports untuk mengikuti sebuah seminar di Luar Negri. Kesempatan ini juga diberikan kepada Dosen Pembimbing lapangan (DPL) terbaik.“ Saya sengaja tidak menyampaikan perihal ini dari awal, untuk tahun ini bagi peserta KKN terbaik yang memiliki Pasports akan Saya utus untuk mengikuti seminar di Luar Negri termasuk DPL terbaik” ungkap rektor saat mengasih kata sambutan.


Selain pemilihan peserta KKN terbaik, BPKKN juga memperlombakan beberapa kategori diantaranya penulis esay terbaik, Stand Expo, serta Vidio KKN terbaik. Semua perlombaan ini berlansung selama pelaksnaan KKN Expo 2014. Pengumuman pemenang dari setiap perlombaan itu akan diumumkan diwaktu penutupan yang dilaksanakan pada hari kamis mendatang.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar