Andalusianews

Andalusianews

20 April 2015

HIMBAUAN SIAP SIAGA : Ada famplet KAMMI terpampang di sekitaran gedung kuliah Universitas Andalas Padang


Andausianews- DIsensor  ……………… Ketua KAMMI komesariat Unand Jupriman membenarkan berita terkait adanya pemasangan fampet-famplet atas nama  KAMMI Unand. Dia menjelaskan bahwa isi famplet yang ada merupakan ajakan kepada mahasiswa universitas andalas untuk  mengikuti open rekrutmen dan bergabung bersama kammi unand. “ Itu memang famplet KAMMI dan kami juga yang menempelkannya di mading-mading gedung kuliah dan juga fakultas. Hal ini kami lakukan sebagai sarana  menjaring mahasiswa unand  agar bergabung bersama menjadi muslim negarawan Indonesia. “ ujar dia  Senen pagi (20/4) di kediamanya.

Selain itu dia juga menjelaskan bahwa KAMMI di Unand terbuka untuk semua mahasiswa Unand yang beragama islam baik yang sudah berpengalaman berorganisasi maupun yang belum tapi ingin meningkatkan kapasitas sebagai leader. Adapaun proses rekrutmen yang harus diikuti oleh mahasiswa Unand diantaranya adalah proses administrasi dan wawancara.
Berikut cara dan tahapan pendaftaran KAMMI Unand:

Pendaftaran di buka mulai tanggal 20-30 April 2015
1. Pendaftran di kirim via SMS dengan format “ Nama_Angkatan_Jurusan_fakultas_universitas kirim ke 087892684843 / 089618073396 ( diperbolehkan telpon langsung)
2. Technical Meeting gelombang 1 : 29 April 2015 di gedung f2.1 pukul 16-18 wib.
3. Technical Meeting gelombang 2 : 30 April 2015 di gedung f2.1 pukul 16-18 wib.
4.  Wawancara dilaksanakan tanggal 1-2 Mei 2015 di gedung F2.1

Indonesia hari ini dan dimasa depan sangat membutuhkan pemimpin-pemimpin yang benar-benar kompeten dan komitmen menjalankan amanah dengan baik. Pemimpin yang professional dan berwawasan luas. kebutuhan itu tertuju pada generasi muda sekarang terutama yang berstatus mahasiswa. Karena mereka lah yang nantinya akan menjadi pemimpin-pemimpin yang diharapkan. Oleh karena itu sudah seharusnya mahasiswa dan generasi muda Indonesia mulai membekali diri agar  mampu menjadi sosok yang dibutuhkan di masa yang akan datang.  Dan KAMMI Merupakan wadah yang tepat sebagai sarana peningkatan kapasitas calon pemimpin bangsa. lanjut dia saat menjelaskan kenapa mahasiswa Unand harus bergabung bersama KAMMI.(*)

gambar terkait OPEREC  KAMMI Unand :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar