Andalusianews

Andalusianews

16 Oktober 2014

Masih Terbaring di Rumah Sakit

Dua Mahasiswa Unand Masih Terbaring di Semen Padang Hospital



Padang, 16 Oktober 2014
         Jnews, Habil Maesa mahasiswa manajemen Unand angkatan 2013 berusaha menahan rasa sakit saat luka yang ada di seluruh tubuhnya dibersihkan oleh petugas medis Semen Padang Hospital. Habil dilarikan ke rumah sakit ketika mengalami kecelakaan di depan Fakultas Peternakan.. Kecelakaan itu terjadi pada rabu sore tanggal 15 ketika  hendak pulang dari gedung G setelah menyelesaikan perkuliahan.

      Tiba-tiba  sepeda motor yang dikendarinya tersenggol oleh pengendara lain yang menyebabkan Ia terlempar dari sepeda motornya dan mengalami luka-luka di tangan, kaki, serta badan. Bagian kepala Habil pun tidak luput dari luka karena saat mengendari sepeda motor tidak mengunakan helem, sehingga bagian kepalanya harus dijahit beberapa  jahitan.

       Pada saat kejadian, seorang mahasiswi yang datang dari arah berlawanan tak mampu mengelakan sepeda motor Habil yang rebah di jalan, sehingga Ia pun juga terjatuh dan mengalami luka yang cukup parah. Mahasiswi yang diketahui bernama Rere mahasiswa fakultas Teknik anggkatan 2013 ini pun juga masih dirawat di rumah sakit yang sama.

         Teman-teman yang menjenguk Habil menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang dialaminya. Selain itu, sebagai teman mereka juga memberikan doa agar Habil lekas sembuh dan bisa beraktivitas lagi seperti biasa.(*)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar